Program Paket Wisata Padang Bukittinggi Minangkabau Sumatera Barat

Hendra Eka Putra
0
Kayu Gadang Mandiri Paket Tour Wisata Padang Minangkabau Sumbar ( Sumatera Barat )
Sumatera Barat, alam cantik, budaya menawan dan unik. Disebut juga Ranah Minangkabau merupakan destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Mari kunjungi bersama kami tempat Wisata di Minangkabau Sumatera Barat.

Kayu Gadang Mandiri Minangkabau tour package, paket tour Padang, Paket wisata padang minangkabau Sumatera Barat. Pakej percutian, pakej pelancongan minangkabau Sumbar ( Sumatera Barat ).

paket tour padang

Contoh Itenerary

Hari 1. Airport - Painan - Padang ( Ms, Mm )

Tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) bertemu dengan perwakilan kami. Tour menuju kabupaten pesisir selatan guna menggunjungi objek wisata Pantai Carocok di kota Painan, selain Pantai Carocok kita akan mengunjungi Pulau Cingkuak dan Puncak Bukik Langkisau yang terkenal dengan panorama alam yang indah serta lokasi Paralayangnya. Makan siang di lokal restoran yang ada di lokasi objek wisata.

Kita juga mengunjungi Puncak Mandeh yang disebut mirip Raja Ampat. Setelah makan siang sambil balik menuju Kota Padang, rombongan tour mampir mengunjungi salah satu objek wisata Alam yang unik yaitu Jembatan Aka di nagari bayang. Sambil menuju Kota Padang rombongan bisa melihat sunset di pelabuhan Teluk Bayur. Tiba di kota padang makan malam dan city tour di malam hari mengunjungi pantai padang, jembatan Siti Nurbaya, Kota Tua serta check in hotel, tour hari pertama selesai.

paket tour padang

Hubungi Kami KGM Tour Rental Car Mobile 0812 6712 462


Hari 2. Padang - Lembah Anai - Bukittinggi ( Sp, Ms, Mm )

Sarapan pagi di hotel langsung check out , Dari Kota Padang perjalanan dilanjutkan menuju Lembah Anai dengan Waterfall nya atau yang disebut juga Aie Mancua Lembah Anai, Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau ( PDIKM ) disini kita akan mendapatkan informasi tentang budaya minangkabau dan memperagakan pakaian adat Minangkabau.

Dari PDIKM, perjalanan di lanjutkan ke desa Pandai Sikek yang terkenal dengan kerajinan tangan berupa songket dan ukiran kayu, Makan siang di lokal restoran. Setelah makan siang perjalanan kembali dilanjutkan menuju danau maninjau/puncak lawang yang mana disini kita akan menikmati keindahan danau maninjau dari ketinggian. Sore hari tiba di kota Bukittinggi city tour menggunjungi salah satu objek wisata Ngarai Sianok dan Lobang Jepang. Check in hotel makan malam, tour hari ke-2 selesai

Hari 3. Bukittinggi - Pagaruyung - Airport ( Sp, Ms )

Sarapan pagi di hotel dan langsung check out hotel langsung menuju kota Batusangkar yang mana di perjalnan kita sempatkan singgah di home industri Kiniko yang terkenal dengan pisang salai dan kopi tubruk. Makan siang di local restoran, setelah makan siang perjalan di lanjutkan langsung ke Batusangkar mengunjungi Istana Basa Pagaruyung. Perjalanan tour di lanjutkan menuju bandara Internasinal Minangkabau (BIM), guna transfer untuk melanjutkan penerbangan selanjutnya dan wisata berakhir. Semoga kita Jumpa untuk tour selanjutnya, Terima Kasih

Demikian contoh Itenerary wisata Kayu Gadang Mandiri. Tentunya Itenerary tersebut hanyalah contoh kecil saja. Masih banyak rute lain dan wisata lainnya di Sumatera Barat.

Untuk Informasi dan Pemesanan Harga Paket Wisata ke Padang Minangkabau Sumatera Barat, Silahkan hubungi kami ke

Hendra Eka Putra
Hotline : 08126712462 ( call - whatsapp - Line )
Email :
kayugadangrentcar@yahoo.co.id
hdr_hbm@yahoo.com


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)